Pages

Analisis Logo Nikon

Minggu, 05 November 2017

Analisa Logo Nikon


Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaandaerahorganisasiproduknegaralembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.
Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri. Logo lebih lazim dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut.


Nikon Corporation didirikan pada 25 Juli 1917 ketika tiga produsen lensa terkemuka bergabung untuk membentuk sebuah perusahaan, komprehensif lensa terintegrasi yang dikenal sebagai Nippon Kogaku Tōkyō KK Selama enam puluh tahun berikutnya, perusahaan ini berkembang menjadi produsen lensa optik (termasuk untuk kamera Canon pertama) dan peralatan yang digunakan dalam kamera, teropong, mikroskop dan peralatan inspeksi. Selama Perang Dunia II perusahaan tumbuh ke sembilan belas pabrik dan 23.000 karyawan, penyediaan barang-barang seperti teropong, lensa, pemandangan bom, dan periskop dengan militer Jepang.



Bentuk dan Warna Logo Nikon

 Logo Nikon terdiri dari latar belakang berwarna kuning dengan nama perusahaan "Nikon" dengan warna hitam. Ini juga menampilkan sinar putih sekuensial yang menggambarkan masa depan dan mengekspresikan misi Nikon untuk maju dan memenuhi harapan pelanggan.

Warna kuning dalam logo Nikon mewakili kedalaman dan gairah, sedangkan warna hitam mewakili kualitas, kepercayaan, dan kepercayaan tinggi yang telah diperoleh perusahaan selama ini

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Bobby Rikinaldo Siboro.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License